Senin, 07 Juni 2010

my little family

ooohh akhirnya gue tau mau nulis apa. mungkin karena gue kangen atau emang mereka punya pelet sampe gue inget mereka terus-__- gue sekarang mau tell you all about my little family :)

who are they?


gue sebagai mamih dari anak-anak gue ini. jujur gue pertamanya nganggep cuma iseng tapi mereka emang bikin gue serasa jadi ibu beneran. bayangin aja mereka manggil gue mamih everytime everywhere dan mereka juga merlakuin gue kaya mamih beneran. seneng punya anak sedih gak punya suami. perlu diketahui, gue bikin keluarga ini disaat gue putus cinta :( well, mereka bikin gue senyum dan ngelupain segalanya :) jadi mereka lahir tanpa papih haha so who is want to be their father??? arrrrgh



Muhammad Faizhar Rizkisyah
hedeeeh ini nih jagoan gue haha. ini anak pertama gue . paling ganteng di keluarga nyet-nyet karena emang dia anak cowo satu-satunya dan emang gak ada papihnya *_* dia anaknya suka jayus tapi dengan umur yang masih 13 tahun dia terbilang very big diantara temen-temennya. walau begitu gue tetep sayang sama anak pertama dan laki satu-satunya ini.




ada yang tau cewe ini siapa??????? haha she is my first daughter or my second children. dia anak gue yang paling deket sama gue. curhat gue semua dia tau. anaknya asik baik lucu wah semua deh. she's my lovely nyimi :*




Nurul Al Fadillah
jeng jeng jeng dia anak ketiga gue. cantik yaaaa? iya dong liat aja mamihnya kaya gini :P dia anaknya cantik dan tegas. gue suka banget sifat dia tapi ada juga sih yang gak gue suka kaya dia tuh gampang kebawa emosi. yaaah however she's my favourite.



Ramadiani Ardika Syaputri
ini dia my last children. pas deh karena dia anak terakhir dia paling manja, paling ngeselin, paling banyak maunya, paling paling paling-___- tapi dia itu lucu dan ngangenin. gue paling takut kalo dia kenapa-kenapa abisnya anaknya susah diatur sihhhh @.@



nahhh itu dia keluarga kecil gue. menurut lo semua gimana?
ahaha walau gue jadi single parent tapi gue tetep seneng kok di keluarga nyet-nyet ini. eh iya satu yang harus kalian tau, kita semua anak paskibra loh!!!!!! jadi kita udah tambah kompak deh. tapi ada satu nih fakta ngeselin tentang keluarga ini-----------< gue sebagai mamih mereka tak punya pendamping dan mereka semua udah punya pacaaaaar!!! OH MY!
dan jahatnya lagi mereka gak ada yang nyariin gue pacar huhuhuhuhu emang kadang sifat durhakanya keluar (ngerasa gak sih ini posting kaya bukan mau deskripsi keluarga tapi mau promosi diri kalo lagi single =_=). tapiiii walo begitu I LOVE THEM SOOOO MUCH !!!!!!!

tetep jadi anak mamih yang brutal ye :p love you all nyet-nyet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar