Jumat, 11 Juni 2010

prayer to my grandma :)

sekarang lagi masa-masa sulit banget kali ya buat keluarga gue. nenek gue dari nyokap yang ada di Surabaya sekarang lagi sakit, dan sakitnya gak tanggung-tanggung, kanker rahim :'''( kaget banget dengernya, secara selama ini yang gue tau dia tuh sehat-sehat aja seperti orang tua biasa, apalagi kalo gue maen ke Surabaya setiap lebaran. gak ada tuh tanda-tanda dia sakit separah itu. kalo sering cape atau jalannya lama kan wajar banget, dia udah tua gituuuu. cucunya aja udah ada yang nikah.
sekarang keadaannya makin memburuk. jadi sering pingsan dan parahnya dia gak mau makan!!! ah gila banget. kalo kaya gitu malah bikin tambah parah. katanya sih nenek gue itu mau ketemu sama nyokap gue dulu. maklum sih, nenek gue sama nyokap gue cuma bisa ketemu setahun sekali pas lebaran doang. imbasnya keadaan nyokap juga ikut-ikutan so bad juga. gak parah sampe gak mau makan sih tapi keliatannya sedih mulu gitu. gue kan jadi stres sendiri arrgggh -___-
nyokap selalu ngaji tiap waktu buat doain nenek gue, malah kadang sampe nangis. aduh gue yang ngeliat dan gak bisa ngelakuin apa-apa tuh rasanyaaaaa masya allah T_T sekarang sih gue coba buat ngaji tiap abis solat magrib dan ngedoain nenek gue tiap abis solat.
doa gue itu
Ya Allah berikanlah kesembuhan dan panjangkanlah umur nenek ku. berikanlah ketabahan dan kekuatan bagi bundaku dan keluarga kami. (Amin Yarobbal Alamin)

dan buat yang baca gue minta doa lo semua ya buat nenek gue tercinta semoga dia kuat ngejalanin semuanya dan diberikan umur yang lebih lama lagi, thank you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar