Selasa, 13 Juli 2010

is she my bestfriend?

emang harus cantik supaya jadi temen dia?
emang harus eksis supaya jadi temen dia?
emang harus kaya supaya jadi temen dia?
emangnya dia gaul? emangnya gue katro?
emangnya dia oke? emangnya gue cupu?
emang menurut dia, dia lebih baik dari gue? lebih gaul? lebih kaya?

gue udah angkat tangan buat punya masalah sama dia. gue tau gue bakal kalah mental ngadepin dia dan teman2nya. gue bukan tipe orang munafik, jadi gue bilang sejujurnya gue takut.... gue takut diomongin sama dia dan teman2nya. gue pernah deket sama mereka dan gue tau banget mereka seperti apa. speak without watch themselves! semaunya. seenaknya. judge somebody badly, and I hate it!
inget pas pertama kali kenalan. yah, dia teman pertama gue. teman yang menyenangkan. dulu, dia selalu ada buat gue. baik. she knew all my secret long time ago. care. gue sangat sangat beruntung punya temen kaya dia. tapi itu dulu....
sekarang dia berubah. berubah drastis. gue merasa dia sombong melihat semua dari materi. have fun is number one, if you can't join, just fuck off!
teman baru, pengalaman baru, friendship is nothing-__ saat dia nangis, nangis karena teman2nya pergi, believe me, gue ada disebelah dia. ngerangkul dia. setelah kembali normal, she left me (again)
kaya dan gaul. itu yang penting mungkin. gue emang gak kaya gitu. gue emang gak kaya. gue emang gak gaul. gue emang gak asik.
tapi gue tau apa yang mau gue lakuin atau enggak. gue akan selalu ada buat temen gue disaat mereka seneng maupun susah. gue gak peduli dia anak siapa, jajannya berapa, tau tebet utara dalem atau gak, gaul atau enggak, bego atau pinter.
gue iri sama temen2nya. bukan karena dia selalu kumpul sama temen2nya di mal gaul atau eksis di social networking. surely, there's more interesting to do. gue cuma iri bercanda atau curhat lagi sama dia. gue kehilangan di, bukan raganya, gue selalu liat muka dia di twitter. gue kehilangan sosok dia. yang dulu. gue inget pas gue tau dia gakmau pergi sama gue. dia ngejauhin gue. apa dia tau gue sedih? coba aja dia tau gue sedih liat tweet dia. sadar gak sadar, dia semestinya inget gue.....

yasudahlah, just let it go.. she isn't a real friend. gue gak nyesel punya temen kaya dia. gue cuma sedih, I'm sad cause every moment, happy or sad, that we have done is just a rubbish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar