Jumat, 02 Juli 2010

heran

hah gue mutusin buat nulis tentang putusnya Shireen Sungkar sama Aldy Fairuz. aarrggghhh. mereka yang putus gue yang heboh gini. asli. HERAN. kenapa putus coba? cocok iya, ganteng-cantik iya, artis iya. apalagi? udah 2 tahun juga. katanya sih keputusan bersama tapi kan tetep aja sayang. udah sering ngumbar kemesraan (iri) dan katanya juga hampir mau nikah.... oh oh oh satu lagi katanya mau tunangan di Mekkah. sekarang malah putus!!!!!!!!! gue gak terima, kalo gue bisa mah gue udah nangis kaya emaknya Shireen karena gak setuju. paling ada orang ketiga tuh. hmmm menurut gue si Adly-nya tuh. mungkin sekarang Adly lagi suka sama cewe pendek item pecicilan kaya gue haha. I know it's possible but everypeople can wish doooongggg. kalo bosen sama yang arab arab, sekarang sama cewe madura aja. BEH dijamin bahagia dunia akhirat. setia sampai mati. hahahahahahahahahahaha :D kalo ada nomer hp atau pin bb dia, boleh deh bagi-bagi *tingting



(gue geli sendiri pas preview ini postingan)

2 komentar: