Sabtu, 10 Juli 2010

wawan-bondan-myheart

well, kenapa gue bikin judul kaya gtu. hehe. tebakkkkk!!!

argh gak penting juga buat ditebak apalagi dipikirin. pertama bgt gue suka,hmm bukan, ngefans,hmm bukan, cinta,hmmm bukan juga, gue itu tergila-gila dengan Wawan 'Klanting' why? bagi yang udah sering atau belom sama sekali nonton IMB 'Indonesia Mencari Bakat' lo pasti tau peserta namanya Klanting. disitu ada Wawan yang nyanyi, suaranya gak bagus bagus bgt kaya Rio Febrian atau Vidi Aldiano tapi khas dan nyenengin bgt. belom lagi temen-temennya yang sama amaze-nya. pasti senyum dan ngerasa bahagia like in paradise kalo denger dan liat mereka. balik ke wawan, dia itu (menurut selera gue) keren, apa adanya, sederhana tapi punya taste yg beda dan yg penting dia bisa bikin gue senyum. bukan karena dia ganteng bgt atau ngelawak kaya tukul, tapi karena hmmm.... seperti punya aura sendiri yg bikin gue jatuh hati sampe gak bisa bangun lagi aih *_*

bondan. gue bukan mau ngomongin bondan kaka kelas gue di smp anak paskibra ituuuu. bondan prakoso yg gue maksut. gue sebenernya gak inlove bgt tapi gue cukup tersihir dengan lagu-lagu dia------>dari dulu. karena sekarang gue baru nulis tentang dia dan lagu dia yg sekarang yg lagi hits adalah yasudahlah.... well I really like it! coba deh denger(sepenuh hati) aduh enak bgt deh.

setelah gue liat-liat, ngerasa gak sih wawan dan bondan itu ada kemiripan? suaranya yg gak too good tapi has taste bikin kita(gue dan lo-lo yg mau) seneng, senyum, nyaman dan ikut nyanyi. terus gayanya yg hampir sama, agak bikin mereka tambah mirip. sama-sam ganteng. sama-sama keren. alamak suka aBiIiIeEzZZzz!!!

my heart?????? I'm sure I like them... that's not they are handsome or they are popular but they are real man for me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar