Senin, 12 Juli 2010

muak

cape. itu kata pertama yang mau gue ucapin sekarang. udah beribu kali mungkin gue ngomong gitu but now it's enough. sumpah, gue gak biasa terlalu berharap dan sekarang dibikin sangat berharap. menunggu. persetanlah buat kata-kata lo yang bilang lo butuh waktu. lo ngerasa tertekan. sekarang, lo mau tertekan, lo mau cape, lo mau pusing, lo mau matipun gue gak peduli. bener kata mia, ngapain sih lo tir kaya gini? lo gak cape? lo tuh bego, mau aja digantung gitu. udah sejak kapan gue nanya hubungan lo sama dia, sampe sekarang gue tanya gak pernah gue denger lo udah jadian.
mia bener, absolutely right! gue buta, love makes me blind! cukup lo bikin gue kaya gini. bukti. iya gue cuma butuh bukti. apa perlu gue nyanyi buktikan-nya Dewi Sandra feat. Rayen 'Pasto'. oooorrrgghh labil banget demi tuhan apaansih ini-_- kalo lo baca ini posting, inget. camkan. lakukan. if you won't me or don't love me, just leave me right now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar