Sabtu, 03 Juli 2010

kecewa

arrrgghhh... ini hari ke-4 gue ke sman 13 buat ngambil print out dan ternyata masih gak keluar juga-_- maunya apasih orang dari dinasnya? bikin anak-anak gelisah gundah gulana gini. cape juga kali ya bolak balik rumah-galas-rumah-galas. dari tgl 3 Juli gue daftar, di jadwal jam 8 sih bukanya tapi pas gue nyampe tepat waktu, gila aja, galas udah kaya pasar ikan, rameeee bgtttttt. akhirnya gue dapet loket D nomer 66. baiknya di loket itu temen gue lumayan banyak. setelah itu kita disuruh nunggu buat dapet print out gitu, yah semacam tanda terima udah daftar gitu. setelah tunggu sampe jam setengah 2 siang..... hasilnya..... oh yeah nothing! berat hati gue dan anak2 lainnya dateng lagi besoknya, sesuai janji orang galas. pas gue dateng lagiiiiiiiii....... masih gak ada juga beh masya allah. dengan segepok kekecewaan gue pulang lagi. lesu. besoknya gue dateng lagiiiiiiiii, dan ADA nama gue, semangat gue ambil dan ada kesalahan gitu. argh mau gak mau gue minta edit lagi. takut takut gue minta temenin shena, dan gue ksasih ke TU. eh kirain gue cuma 15 menitan ternyata itu harus daftar ulangggggg. ih babi bgt kan. ya Allah T_T akhirnya gue harus dateng lagi besoknya(lagi) dan you know????????????? masih gak ada hahahahahaha kesel gak? kesel gak? oh well......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar