Sabtu, 03 Juli 2010

minder

sekarang atau emang udah lama bgt kayaknya gue suka minder sama dia. well, dia cantik putih imut baik kalem gak banyak omong sama gaya.... dan gue benci bgt kalo gue gak bisa kaya gitu. tapi emang gue gak bisa sih, pasti gue mau jadi diri gue sendiri. sadar gak sadar dia gak pernah punya masalah sama gue, gak pernah ngata2in gue tapi gue? kayaknya ngajak ribut mulu. sadar sih tapi mau diapain lagi-_- pas bgt dulu dia sering senyum sama gue dan gue juga tapi sejak ada masalah hmmmmm....... ya itulah pokoknya, gue sama dia jadi kaya rival paan tau deh. geli sendiri kaya gak punya muka guenya tapi hati gak bisa diboongin kalo gue kesel bgt sama dia. pengen bunuh. pengen tarik behelnya, ups! haahhhhhh sudahlah, sekarang gue udah gak kesel kok tapi tetep minder tapi tetep try to be better. wish kita kaya dulu lagi :) v.v

2 komentar: